2 Pustakawan Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Gorontalo Mengikuti Kegiatan Sertifikasi Pustakawan Kementerian Kesehatan

Lembaga Sertifikasi Profesi Pustakawan (LSP-Pustakawan) dan Perpustakaan Nasional RI menggelar Asesmen Kompetensi Sertifikasi Pustakawan. Sebanyak 62 pustakawan dibawah naungan Kementrian kesehatana  mengikuti uji sertifikasi kompetensi pada beberapa kluster yang diujikan. Kegiatan ini digelar selama dua hari. Hari pertama (20-03-2023) dan hari kedua (21-03-2023) bertempat di Hotel Aryaduta Jl. Prajurit Usman dan Harun No. 44-48 Jakarta.

2 Pustakawan Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Gorontalo Mengikuti Kegiatan Sertifikasi Pustakawan Kementerian Kesehatan Read More »

Sosialisasi Pengenalan Perpustakaan Pada Mahasiswa Baru Poltekkes Kemenkes Gorontalo

Perpustakaan Polkesgo – Gorontalo, Perpustakaan merupakan salah satu fasilitas yang dimilki oleh unniversitas. Dalam rangka mengoptimalkan fungsinya perpustakaan Poltekkes Kemenkes Gorontalo  selalu melakukan berbagai bentuk kegiatan dalam rangka untuk meningkatkan mutu layanan informasi kepada pemustakanya, khususnya seluruh civitas akademika Poltekkes Kemenkes Gorontalo. Pada hari selasa tanggal 28 februari 2023 perpustakaan mengadakan kegiatan pengenalan perpustakaan yang

Sosialisasi Pengenalan Perpustakaan Pada Mahasiswa Baru Poltekkes Kemenkes Gorontalo Read More »